Connie Pasrah Rp.2,6 M Amblas

Connie Pasrah Rp.2,6 M Amblas
Connie Pasrah Rp.2,6 M Amblas
JAKARTA - Artis senior Connie Sutedja mengaku pasrah jika nantinya uang senilai  Rp 2.6 miliar tidak dikembalikan Syukuriyani alian Yani. Sebab, dia tidak yakin wanita yang telah menipunya tersebut bisa mengembalikan uang sebanyak itu.

”Semua saya serahkan kepada Allah SWT. Karena semuanya Allah yang mengurus,” ujar Connei kepada wartawan di Polda Metro Jaya.Menurut dia, saat ini hanya bisa mengikuti proses penyidikan yang dilakukan petugas berwajib. Terlebih, Yuni telah diamankan aparat. ”Soal Yani dipenjara atau balikkin uang adalah urusan polisi, biarkan hukum yang bertindak,” ucap bintang film Guna-Guna Istri Muda itu.

Soalnya, jika terus memikirkan hal tersebut, dia khawatir akan mempengaruhi kondisi kesehatannya. ”Saya nggak mau kena stroke gara-gara masalah duniawi. Kalau dibayar syukur, kalau tidak, biar polisi yang bertindak, minimal tidak ada yang menjadi korban lagi,” tuturnya.

Ke depannya, Connie tidak lagi menginvestasikan uang kepada pihak lain atau membuka bisnis. Dia memilih konsen ke dunia hiburan dan mengisi hari-harinya dengan anak-anak. ”Lebih baik main sinetron saja lah,” tutur artis kelahiran Tasikmalaya Jabar, 10 November 1944 yang akrab disapa Ibu Hebring ini.

JAKARTA - Artis senior Connie Sutedja mengaku pasrah jika nantinya uang senilai  Rp 2.6 miliar tidak dikembalikan Syukuriyani alian Yani. Sebab,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News