Conte Dikabarkan Ogah Latih Timnas Italia

Conte Dikabarkan Ogah Latih Timnas Italia
Antonio Conte. Foto: Getty Images.

jpnn.com - MILAN - Kabar mengejutkan dihembuskan media-media Italia terkait peluang Antonio Conte menukangi timnas. Mantan nakhoda Juventus itu ternyata enggan menangani Gli Azzurri, julukan Italia.

Laman Tuttosport dan Sportmediaset menulis, Conte sudah menolak pendekatan yang dilakukan FIGC selaku Federasi Sepakbola Italia. Padahal, Conte sebelumnya disebut-sebut menjadi kandidat terkuat pengganti Cesare Prandelli.

Nah, jika klaim itu benar, Roberto Mancini tentu berada di atas angin. Pria berjuluk Mancio itu dikabarkan berada di baris terdepan untuk menangani Gianluigi Buffon dkk.

Sama seperti Conte, Mancini kini juga tengah jobless alias tanpa pekerjaan. Kali terakhir Mancini berada di pinggir lapangan ialah ketika menukangi Galatasaray pada musim lalu.

Hingga kini, belum ada kepastian tentang sosok yang akan menduduki kursi panas itu. Namun, teka-teki itu akan terkuak setelah FIGC mendapatkan presiden anyar pada 11 Agustus nanti. (jos/jpnn)


MILAN - Kabar mengejutkan dihembuskan media-media Italia terkait peluang Antonio Conte menukangi timnas. Mantan nakhoda Juventus itu ternyata enggan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News