Conte Khawatir Chelsea Gagal Seperti Musim Lalu

Conte Khawatir Chelsea Gagal Seperti Musim Lalu
Fans Chelsea. Foto: AFP

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Manajer Chelsea Antonio Conte mewanti-wanti pemainnya agar bersatu di dalam dan di luar lapangan jika tidak ingin mengulangi keterpurukan di musim lalu. 

Conte mengungkapkan hal itu dalam konfrensi pers setelah laga International Champions Cup melawan Real Madrid yang berakhir dengan kekalahan 2-3. Madrid mencetak tiga gol dalam 18 menit di babak pertama dan hanya bisa dibalas dua gol di akhir-akhir laga lewat sepakan Eden Hazard. 

"Saya tahu tidak mudah bermain melawan klub besar dengan istirahat hanya dua hari dan terbang selama empat setengah jam. Tim ini sedikit kelelahan," kata Conte seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Tapi di hari ini saya berpikir pertandingan ini sangat penting untuk kami karena setelah pertandingan ini kami harus selalu bekerja bersama di dalam maupun di luar lapangan," ujar Conte.

Mantan pelatih Juventus itu menekankan pentingnya persatuan di luar lapangan karena hal tersebut yang membuat segalanya mungkin tercapai.

"Jika hal itu tidak terjadi, kami beresiko akan mengulangi musim buruk seperti musim lalu."

Conte melihat kondisi pertahanan timnya saat dihajar Madrid mengkhawatirkan. Menurut dia, pemainnya tak bermain layaknya sebuah tim saat diserang.(ray/jpnn)


AMERIKA SERIKAT - Manajer Chelsea Antonio Conte mewanti-wanti pemainnya agar bersatu di dalam dan di luar lapangan jika tidak ingin mengulangi keterpurukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News