Ribuan Bonek di Stadion Tugu, Ratusan Lainnya di SUGBK

Ribuan Bonek di Stadion Tugu, Ratusan Lainnya di SUGBK
Hasan Tiro (tengah‎) bersama ribuan Bonek di Stadion Tugu. FOTO: Alex Tualeka/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Pendukung Persebaya Surabaya asli, Bonek, dipastikan bakal menghijaukan ‎Ibu Kota Selasa (2/7) besok. Ribuan suporter sudah berada di Jakarta. Mereka saat ini menuju Stasiun Pasar Senen, untuk menyambut kedatangan rombongan besar suporter dari Surabaya.

Ada dua pos berkumpulnya suporter dengan atribut hijau itu sebelum melaksanakan aksi di Jakarta. Yakni di kawasan SUGBK dan di kawasan Stadion Tugu, Jakarta Utara.

Salah satu pentolan Bonek, Hasan Tiro, menyebutkan saat ini ada seribu lebih Bonek yang berkumpul di Stadion Tugu. Mereka memilih menginap tidur di tribun Stadion yang dulunya kandang Persitara Jakarta Utara tersebut.

"Kami ada Seribu di sini. Kami tidak akan lelah berjuang, kami datang dengan modal seadanya, demi melihat Persebaya Surabaya tampil di kompetisi, bukan tim Surabaya abal-abal itu," tegasnya.

Hasan menambahkan, sebagian suporter memang sengaja ada di Stasiun Pasar Senen agar‎ bisa mengarahkan suporter yang baru datang.

"Nanti ada yang langsung ke GBK, ada yang ke Tugu dulu," ungkapnya.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Pendukung Persebaya Surabaya asli, Bonek, dipastikan bakal menghijaukan ‎Ibu Kota Selasa (2/7) besok. Ribuan suporter sudah berada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News