Ini Pelatih yang Ditunjuk Naga Mekes Gantikan Subangkit

Ini Pelatih yang Ditunjuk Naga Mekes Gantikan Subangkit
Ini Pelatih yang Ditunjuk Naga Mekes Gantikan Subangkit

jpnn.com - JAKARTA- Pelatih Mitra Kukar Subangkit telah menyatakan mundur dari kursi pelatih. Bagaimana langkah selanjutnya dari manajemen tim berjuluk Naga Mekes tersebut? 

Saat dihubungi, Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto menegaskan mundurnya Subangkit memang tak terlalu dikejutkan manajemen karena sebelumnya sempat dilakukan rapat evaluasi setelah laga terakhir. Dalam rapat tersebut, tercapailah pembicaraan bahwa Subangkit menyatakan mundur tersebut. 

"Ini merupakan keputusan bersama. Saya berterima kasih atas segala yang diberikan Subangkit untuk tim ini. Selanjutnya, kami akan mencari pelatih kepala untuk mengarungi ISC ini," tandasnya.

Sementara itu, untuk sementara Naga Mekes akan ditukangi oleh asisten pelatih Subangkit, Sukardi Kardok dan itu sifatnya hanya karetaker paling lama sampai putaran pertama ISC usai. 

"Sementara asisten yang melatih. Untuk pelatih kami masih mencari yang terbaik, setidaknya ada enam nama menjadi kandidat pelatih, tapi harus sabar karena mereka sudah memiliki klub," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Pelatih Mitra Kukar Subangkit telah menyatakan mundur dari kursi pelatih. Bagaimana langkah selanjutnya dari manajemen tim berjuluk Naga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News