Demi Tim, Subangkit Pilih Tinggalkan Mitra Kukar

Demi Tim, Subangkit Pilih Tinggalkan Mitra Kukar
Demi Tim, Subangkit Pilih Tinggalkan Mitra Kukar

jpnn.com - JAKARTA-Pelatih Mitra Kukar Subangkit mengambil keputusan mengejutkan. Setelah ditahan imbang 2-2 di kandang oleh PSM Makassar, Sabtu (30/7)malam, dia akhirnya memilih untuk mengakhiri kebersamaannya bersama tim Naga Mekes.

"Iya benar saya mundur. Ini karena performa tim yang tidak baik, performa tim ini terlalu jauh turunnya," katanya saat dihubungi, Senin (1/8) malam. 

Mitra Kukar saat ini memang terus menurun performanya. Semenjak pekan keenam, Bayu Pradhana dkk sulit untuk meraih kemenangan. tiga laga kandang terakhir, hanya menghasilkan dua poin, dua kali imbang sekali kalah. Dari lima laga terakhir, dua kekalahan diderita dari Bhayangkara Surabaya United dan Madura United. 

Alhasil, saat ini skuat Naga Mekes ada di peringkat kesembilan klasemen sementara ISC A 2016. Mereka mengoleksi 16 poin, hasil dai tiga kali menang, tujuh kali imbang dan tiga kali kalah. 

Saat ditanya apakah manajemen Naga Mekes sudah setuju dengan keputusannya, Subangkit memastikan tak ada masalah dan dia telah mendapatkan izin. Otomatis, kontraknya berhenti begitu saja karena kedua pihak sudah sepakat mengakhiri kerja sama. 

"Ya, manajemen oke saja mendengar keputusan ini. Karena ini sudah jadi keputusan saya agar Mitra Kukar bisa meraih hasil yang lebih baik ke depan," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA-Pelatih Mitra Kukar Subangkit mengambil keputusan mengejutkan. Setelah ditahan imbang 2-2 di kandang oleh PSM Makassar, Sabtu (30/7)malam,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News