Dapat Tambahan Poin, Peringkat Persegres Tak Beranjak

Dapat Tambahan Poin, Peringkat Persegres Tak Beranjak
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - GIANYAR - Kehilangan empat pemain pilar bukanlah perkara mudah untuk bisa meraih hasil positif. Hal itu terbukti saat Bali United ditahan imbang oleh Persegres Gresik dengan skor 1-1 di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali, Senin malam (1/8).

Dalam laga ini, Bali United langsung tampil menekan, mengandalkan permainan ball posession bola-bola pendek. Sayang, akurasi umpan pemain saat berada di lini tengah, langsung luntur saat memasuki sepertiga wilayah pertahanan Persegres.

Beberapa kali passing yang dilepaskan Fadil Sausu dkk mentok di barisan pertahanan Laskar Joko Samudro yang dalam laga ini memilih bermain bertahan total. Dan, strategi bermain negatif itu, memang menjadi kelemahan Indra Sjafri, pelatih Bali United semenjak masih menangani Timnas U-19.

Setelah berusaha keras, anak asuh Indra Sjafri yang mulai buntu itu bisa bernafas lega saat Riky Fajrin mampu mencetak gol pada menit ke-87. Namun, saat laga memasuki injury time babak  kedua, Serdadu Tridatu lengah dan harus kebobolan setelah Inkyun Oh mencetak gol.

Dengan skor imbang 1-1 ini, kedua tim harus berbagi satu angka. Tambahan itu membuat Bali United ada di posisi kedelapan dan hanya mengumpulkan 18 poin, hasil dari empat kali menang, enam kali imbang serta tiga kali kalah.

Sementara itu, Persegres tetap di posisi 15 dengan 13 poin, hasil dari tiga kali imbang, empat kali draw dan enam kali kalah.(dkk/jpnn)


GIANYAR - Kehilangan empat pemain pilar bukanlah perkara mudah untuk bisa meraih hasil positif. Hal itu terbukti saat Bali United ditahan imbang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News