Rombongan Besar Bonek Sudah Bertolak, Polisi Sudah...

Rombongan Besar Bonek Sudah Bertolak, Polisi Sudah...
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Rombongan terakhir pendukung Persebaya Surabaya yang asli, Bonek, telah bertolak dari Surabaya menuju Jakarta, sekitar pukul 19.00 Senin (1/8) malam. Suporter yang jumlahnya hampir seribuan itu, berangkat dengan menggunakan kereta ekonomi daru stasun pasar turi. i.

Keberangkatan supoter ke Jakarta ini untuk melaksanakan aksi unjuk rasa ke Kemenpora, arena Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, dan Istana Negara RI.

"Rombongan terbesar Bonek sudah berangkat dari Surabaya malam ini. Saya ikut di rombongan ini. Kami akan tiba pagi di Jakarta, setelah itu lanjut ke kantor Kemenpora," ujar Andi Peci, presidium suporter Bonek.

Dalam rombongan tersebut, ada beberapa polisi dari Polrestabes Surabaya yang mengawal. Menurut Kompol Lily Djafar, Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, setiap satu gerbong ada Personel yang menjaga.

"Tidak banyak yang ikut ke Jakarta. Yang pasti mereka sengaja kami tugaskan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tak diinginkan dalam perjalanan," katanya, kepada wartawan di Surabaya.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Rombongan terakhir pendukung Persebaya Surabaya yang asli, Bonek, telah bertolak dari Surabaya menuju Jakarta, sekitar pukul 19.00 Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News