Gelandang PSG Tegaskan Tak Akan Pindah Ke Madrid

Gelandang PSG Tegaskan Tak Akan Pindah Ke Madrid
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) asal Italia, Marco Verratti. Foto: AFP

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Gelandang Paris Saint-Germain Marco Veratti berupaya menjauhkan diri dari kabar yang menyatakan dirinya akan hengkang ke Real Madrid. 

Pemain 23 tahun itu melewatkan sebagian besar musim lalu karena mengalami cedera paha. Namun meski jarang bermain, ia tak berencana meninggalkan klub asal ibukota Prancis tersebut. 

Real dikabarkan tertarik mendatangkan Veratti sebagai alternatif setelah gagal mendapatkan Paul Pogba. Playmaker itu lebih memilih kembali ke Manchester United ketimbang bergabung dengan Los Blancos. 

"Saya terkesan saat mengetahui klub sebesar Real Madrid tertarik pada saya," kata Veratti seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Hanya saja saya sudah membuat keputusan untuk bertahan dan melanjutkan sukses di PSG. Saya akan melakukan itu sampai saya lelah atau klub tak lagi menginginkanku."

Veratti bertekad membantu PSG berprestasi di luar Prancis setelah merajai kompetisi di negara itu dengan empat gelar liga dan lima piala domestik.

"Sampai kami memenangkan Liga Champions, saya ingin tetap berada di sini. Itu target yang sudah saya tetapkan.”(ray/jpnn)


AMERIKA SERIKAT - Gelandang Paris Saint-Germain Marco Veratti berupaya menjauhkan diri dari kabar yang menyatakan dirinya akan hengkang ke Real Madrid. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News