Conte Tak Ingin Fans Chelsea dan West Ham Bentrok Lagi

Conte Tak Ingin Fans Chelsea dan West Ham Bentrok Lagi
Antonio Conte. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Meski berbeda jauh dalam urusan posisi di klasemen sementara Premier League, bentrok antara West Ham United versus Chelsea, Selasa (7/3) dini hari WIB nanti bisa dipastikan bakal menguras emosi.

Ini derby, pertemuan antara tim yang sama-sama bermarkas di London. Arsitek tim Chelsea, Antonio Conte pun tahu benar sejauh mana tensi laga nanti. Dia pun meminta fans Chelsea menjaga emosi untuk menghindari bentrok antarsuporter.

Pertemuan kedua tim di EFL Cup Oktober lalu menjadi bukti. Kedua suporter terlibat bentrok yang mengakibatkan beberapa orang terluka dan ada yang harus berurusan dengan polisi.

"Pertemuan terakhir kami tidak berakhir baik. Saya ingin fans kami dan fans West Ham menikmati pertandingan ini dengan atmosfer yang baik," kata Conte di laman Daily Star.

Pria berkebangsaan Italia ini pengin atmosfer laga nanti tidak ada masalah di luar lapangan. "Saya harap ada atmosfer yang bagus di stadion. Semua pemain dan suporter pantas mendapatkan yang terbaik," ujar Conte. (adk/jpnn)


Meski berbeda jauh dalam urusan posisi di klasemen sementara Premier League, bentrok antara West Ham United versus Chelsea, Selasa (7/3) dini hari


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News