Cooling System Pemilu, Polres Kuansing Bersama TNI Bantu Korban Banjir di Hulu Kuantan

Cooling System Pemilu, Polres Kuansing Bersama TNI Bantu Korban Banjir di Hulu Kuantan
Pemberian sembako kepada masyarakat di Hulu Kuantan saat pelaksanaan cooling system Pemilu 2024 oleh personel Polres Kuansing bersama TNI. Foto:Polres Kuansing.

jpnn.com, KUANSING - Personel Polres Kuansing, Riau, melakukan kegiatan Cooling System Pemilu Damai 2024 sembari memberikan bantuan sosial kepada korban banjir di Kecamatan Hulu Kuantan.

Hampir sepekan terakhir beberapa wilayah di Kecamatan Hulu Kuantan, terendam banjir karena musim penghujan.

Melihat kondisi itu, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito langsung mengerahkan personel Polsek Hulu Kuantan untuk memberikan bantuan.

Pemberian sembako itu dilakukan pada 31 Desember 2023. Polisi juga mengajak TNI untuk memberikan bantuan, sebagai bentuk sinergritas TNI-Polri.

“Setidaknya, ada sebanyak 31 keluarga di Hulu Kuantan yang terdampak banjir,” kata AKBP Pangucap kepada JPNN.com Senin 1 Januari 2024.

Karena saat ini Polri tengah melakukan operasi mantap brata (OMB) dalam rangka menciptakan keamanan menjelang Pemilu 2024.

Anak buah AKBP Pangucap juga mengajak masyarakat untuk menyuarakan pemilu damai, tanpa perpecahan karena adanya perbedaan pendapat politik, saat menyerahkan bantuan.

“Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Hulu Kuantan juga memberikan imbauan kepada warga agar tetap siaga dalam menjaga harkamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024," tutur Pangucap. (mcr36/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Personel Polres Kuansing melakukan kegiatan Cooling System Pemilu Damai 2024, sembari memberikan bantuan sosial kepada korban banjir di Kecamatan Hulu Kuantan.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : M. Fathra Nazrul Islam, Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News