Costa Emosian, Mourinho: Wasit tak Melindunginya

Costa Emosian, Mourinho: Wasit tak Melindunginya
afp

jpnn.com - LONDON- Diego Costa menjadi sorotan ketika Chelsea ditekuk West Bromwich Albion dengan skor 0-3 pada pekan ke-37 Premier League 2014/2015 di The Hawthorns, Selasa (19/5) WIB.

Namun, bukan karena aksinya menjebol gawang lawan, melainkan sikap provatifnya. Bomber asal Spanyol itu terus terlibat friksi dengan lawan sepanjang laga. Dia juga diganjar kartu kuning setelah berseteru dengan Gareth McAuley.

“Anda harus bicara lebih banyak tentang lawan dibandingkan dirinya. Jika wasit ingin melindungi pemain dan menghukum lawan yang melanggar, semuanya mudah untuknya,” terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laman Sky Sports.

Menurut Mourinho, mantan bomber Atletico Madrid itu memang sering menjadi sasaran pelanggaran lawan. Mourinho pun maklum dengan sikap emosian yang ditunjukkan Costa.

“Jika Anda melihat apa yang dilakukan lawan terhadap Costa sejak menit pertama, saya pikir mudah untuk mengerti jika ada orang yang berpikir sebaliknya,” tegas mantan pelatih Inter Milan itu. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Diego Costa menjadi sorotan ketika Chelsea ditekuk West Bromwich Albion dengan skor 0-3 pada pekan ke-37 Premier League 2014/2015 di The


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News