COTTONINK Ajak Wanita Indonesia Tunjukkan Karakter Unik

COTTONINK Ajak Wanita Indonesia Tunjukkan Karakter Unik
Ki-Ka: Brand & Marketing Director COTTONINK Ria Sarwono, Vanesha Prescilla, Isyana Sarasvati, Creative Director COTTONINK Carline Darjanto dalam perayaan #COTTONINK10thAnniversary. Foto: Adrianto/Indopos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - COTTONINK kembali meluncurkan sejumlah koleksi dengan menawarkan berbagai mood yang dapat disesuaikan dengan karakter unik wanita Indonesia masa kini.

Peluncuran koleksi itu berbarengan dengan perayaan #COTTONINK10thAnniversary.

Creative Director COTTONINK Carline Darjanto menjelaskan, pesatnya perkembangan tren di industri fashion saat ini memunculkan standar-standar baru dalam berpakaian.

“Setiap wanita ingin tampil menarik dan mengikuti tren. Koleksi COTTONINK yang mengusung konsep casual with a twist sejak pertama kali didirikan menawarkan pilihan mood dalam setiap desainnya yang dapat digunakan oleh jutaan karakter unik wanita Indonesia,” kata Carline, Selasa (4/9).

COTTONINK Ajak Wanita Indonesia Tunjukkan Karakter Unik

Dia menambahkan, pihaknya percaya bahwa pakaian yang dipilih sesuai dengan karakter akan membuat penggunanya merasa nyaman dan percaya diri menjalani hari-hari yang padat dengan beragam aktivitas wanita modern.

“COTTONINK selalu memperhatikan setiap detail proses mulai proses pemilihan material produk, desain bentuk, warna, hingga proses penjahitan,” tambah Carline.

Carline menuturkan, semua proses itu dijalankan oleh desainer lokal untuk memastikan pengguna setia COTTONINK merasakan kualitas dan kenyamanan dari setiap helai balutan produk.

COTTONINK kembali meluncurkan sejumlah koleksi dengan menawarkan berbagai mood yang dapat disesuaikan dengan karakter unik wanita Indonesia masa kini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News