Coutinho Bertahan di Liverpool Hingga 2020

Coutinho Bertahan di Liverpool Hingga 2020
SKY SPORTS

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool berhasil mengamankan jasa Philippe Coutinho. Tim berjuluk The Reds itu sukses mengikat Coutinho hingga akhir musim 2020 nanti. Penanda tanganan kontrak akan dilakukan dalam waktu dekat.

Sejak bergabung dari Inter Milan dua musim lalu, Coutinho memang sudah menjadi nyawa bagi Liverpool. Dengan usia yang masih muda, Coutinho tentu bisa menjadi andalan Liverpool di masa mendatang.

“Keberanian untuk mendapatkan bola sangat fantastis. Jika dia bisa meningkatkan performanya, dia akan menjadi pemain kelas dunia,” terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers di laman Sky Sports.

Rodgers bahkan berani membandingkan Coutinho dengan Luka Modric dan Toni Kroos. Menurut Rodgers, Coutinho punya kans menyamai level dua penggawa Real Madrid itu.

“Anda lihat Modric. Dia tak mencetak banyak gol. Namun, dia adalah pemain kelas dunia. Kroos adalah tipe lain. Dia merupakan pemain hebat dan pengumpan ulung,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL- Liverpool berhasil mengamankan jasa Philippe Coutinho. Tim berjuluk The Reds itu sukses mengikat Coutinho hingga akhir musim 2020 nanti.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News