Cowok yang Mengantar juga Masuk Kamar, Waduuuh

Cowok yang Mengantar juga Masuk Kamar, Waduuuh
Razia Satpol PP . Foto : JPG/Pojokpitu

jpnn.com, PEKANBARU - Satuan Polisi Pamong Praja alias Satpol PP Kota Pekanbaru melakukan razia di sejumlah kos-kosan di Jalan Kuantan, Jumat (12/7) sore. Masyarakat di sana sudah gerah karena kos terlalu bebas dan disinyalir jadi tempat mesum.

Dalam razia ini tujuh orang diamankan. Yakni enam orang perempuan dengan inisial Ar, Sr, Ags, End, Dev, dan Rin, yang kedapatan sedang berduaan bersama pria inisial W. Razia dilakukan begitu Satpol PP mendapatkan laporan dari masyarakat.

Kabid Ops Satpol PP Pekanbaru Desheriyanto mengatakan, penertiban rumah kos dimulai usai Salat Jumat.

''Habis (Salat) Jumat anggota turun ke kos-kosan di Jalan Kuantan. Aktivitasnya terindikasi bebas, bisa campur laki-laki dan perempuan. Terbukti saat penertiban berlangsung ditemukan pasangan di luar nikah sedang di dalam kamar. Ada juga yang tidak punya KTP Pekanbaru,'' kata dia.

Dia melanjutkan, pemilik kos sudah dipanggil dan akan diberi peringatan keras agar tidak membebaskan rumah kos dari aktivitas yang meresahkan masyarakat.''Kalau masih bandel, kosnya kami segel,'' tegasnya.

BACA JUGA: Adik Cerita, Papa Sering Masuk ke Kamar Kakak saat Mama Pergi

Terhadap tujuh orang yang diamankan, Satpol PP melakukan pendataan dan kemudian diberikan pengarahan, sekaligus membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya. Kemudian segera mengurus identitas KTP Pekanbaru. ''Setelah pemilik kos datang sebagai penjamin, mereka kami pulangkan,'' tambahnya.

Warga sekitar punya cerita miring tentang kos-kosan yang dirazia itu. ''Dari tahun 2010 kos-kosan itu sudah jadi tempat mesum saja, kami tahu betul. Yang punya rumah masa bodoh. Pemilik tinggal di daerah Sukajadi, jadi tak kan tahu siapa saja yang masuk ke rumah kos itu. Mulai dari pagi, siang atau malam, cowok yang ngantar juga sering ikut masuk ke kamar,'' sebut warga sekitar. (Ali)


Razia dilakukan terhadap kos-kosan di Jalan Kuantan oleh Satpol PP Kota Pekanbaru, memergoki adanya dugaan perilaku mesum.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News