Cristiano Ronaldo Bertekad Bawa Portugal ke Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo Bertekad Bawa Portugal ke Piala Dunia 2022
Cristiano Ronaldo. Foto: Phil Noble/Reuters

jpnn.com, JAKARTA - Megabintang Cristiano Ronaldo berusaha mencari pelampiasan saat tampil dengan Timnas Portugal di playoff Piala Dunia 2022.

Seusai kurang bersinar saat tampil bersama Manchester United, pemain berjuluk CR7 itu akan berusaha melawan Turki di playoff Piala Dunia 2022 pada (24/3) mendatang.

Portugal harus tampil di babak playoff seusai finis pada posisi runner up pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 di bawah Serbia.

Untuk meraih tiket ke Qatar anak asuhan Fernando Santos harus memenangi dua laga pada playoff Piala Dunia 2022.

Dijadwalkan jika menang melawan Turki, tim berjuluk Selecao das Quinas itu bakal bersua pemenang laga antara Italia vs Makedonia Utara pada 29 Maret mendatang.

Menjelang laga penting ini, Cristiano Ronaldo yang merupakan kapten tim akan memimpin rekan-rekannya untuk bisa berjuang sekeras mungkin tampil di Piala Dunia.

Untuk itu pemain kelahiran 5 Februari 1985 itu mengaku sudah tidak sabar untuk bisa bertanding bersama Timnas Portugal.

"Saya ingin fokus dan membawa Portugal melaju ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Perjalanan yang tidak akan mudah dan kami bersama-sama akan berusaha mewujudkannya," tulis Ronaldo dalam sosial media pribadinya.

Megabintang Cristiano Ronaldo berusaha mencari pelampiasan saat tampil dengan Timnas Portugal di playoff Piala Dunia 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News