Minggu, 18 November 2018 – 23:19 WIB

Cristiano Ronaldo Cetak Gol, Uji Coba Juventus Dihentikan

Senin, 13 Agustus 2018 – 17:49 WIB
Cristiano Ronaldo Cetak Gol, Uji Coba Juventus Dihentikan - JPNN.COM

jpnn.com, TURIN - Cristiano Ronaldo mencetak gol di laga pertamanya bersama Juventus, Minggu (12/8). Ronaldo membukukan gol pertama dalam kemenangan 5-0 Juventus melawan tim cadangannya di Villar Perosa.

Sky Sports melaporkan, meski hanya uji coba dan itu juga melawan tim kedua, pertandingan Juventus ini mengundang perhatian ribuan fan. Selain fan, laga juga disaksikan langsung para pemilik Juventus.

Suasana menjadi heboh saat banyak fan mencoba lebih dekat dengan Ronaldo. Mereka menyerbu lapangan saat laga masih berlangsung, sekitar menit ke-72.

Invasi penonton yang pengin dekat dengan Ronaldo membuat laga pun terpaksa dihentikan sebelum waktu normal usai. "Saya pikir itu (Ronaldo diburu fan) biasa. Sekarang yang paling penting adalah masalah di lapangan," ujar pelatih Juventus, Massimiliano Allegri setelah uji coba.

Juventus akan mengawali laga perdana di Serie A di kandang Chievo, akhir pekan ini.

"Ambisi kami adalah Liga Champions, itu jelas. Namun, seperti biasa, Coppa Italia dan Scudetto selalu penting buat tim ini. Sekarang belum ada piala yang kami menangi di lapangan yang sesungguhnya," imbuh Allegri. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar