Cristiano Ronaldo Senang Jadi Duta Mangrove Indonesia

Cristiano Ronaldo Senang Jadi Duta Mangrove Indonesia
Cristiano Ronaldo Senang Jadi Duta Mangrove Indonesia
JAKARTA - Pemain sepakbola terkemuka dunia, Cristiano Ronaldo, memenuhi janjinya menghadiri “Bali Save Mangrove, Save Earth  (BSMSE)” di Taman Hutan Raya Ngurah Rai, Tanjung Benoa, Bali, Rabu (26/6). Ronaldo datang setelah didapuk sebagai Duta Forum Peduli Mangrove (FPM) Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, pemain Real Madrid itu mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Ani Yudhoyono untuk menanam pohon mangrove di Taman Hutan Raya Ngurah Rai.

“Ini merupakan suatu kehormatan untuk datang kembali ke Indonesia. Saya senang sekali datang ke Indonesia dan peran saya di Bali pada hari ini dapat memberikan dorongan kepada inisiatif menyelamatkan hutan bakau,” kata pemain sepakbola termahal di dunia itu dalam sambutannya.

Sementara itu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengajak semua pihak merawat lingkungan dan hutan.  Termasuk hutan bakau atau mangrove di Indonesia.

JAKARTA - Pemain sepakbola terkemuka dunia, Cristiano Ronaldo, memenuhi janjinya menghadiri “Bali Save Mangrove, Save Earth  (BSMSE)”

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News