Crivisaya Ganjar Ajak Anak Muda Berkarya dan Berbisnis Buket Balon

Crivisaya Ganjar Ajak Anak Muda Berkarya dan Berbisnis Buket Balon
Pelatihan membuat buket balon yang diadakan Crivisaya Ganjar di Bandar Lampung. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Workshop kreasi buket balon yang diadakan sukarelawan Generasi Alumni Muda Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Lampung (Unila) atau Crivisaya Ganjar berhasil menarik perhatian generasi muda di Lampung.

Acara bertemakan 'Indonesia Tangguh Lewat Ekonomi Kreatif (Intelek)' itu sengaja diadakan untuk mengajak anak muda berkarya dan berbisnis.

Koordinator Crivisaya Wilayah Lampung Harsya Billy mengatakan tujuan acara itu untuk memberikan wawasan dan keterampilan kepada generasi muda dalam menciptakan produk bisnis yang menarik serta mendukung perkembangan kreativitas mereka.

"Kegiatan kali ini merangkai buket balon. Tujuannya memberikan skill dan meningkatkan kreativitas peserta," kata Harsya dalam siaran persnya, Sabtu (5/8).

Menurut Harsya, acara ini menjadi langkah nyata dalam mendorong generasi muda di Lampung untuk mengembangkan potensi kreatif dan berwirausaha, serta berinovasi demi kemajuan Indonesia.

Dia menyatakan komitmennya untuk memberikan bimbingan lanjutan dan mempromosikan bagi generasi muda Lampung yang ingin berbisnis dengan buket balon ini.

"Supaya mereka (generasi muda) lebih mengetahui bahwa peluang-peluang usaha di Lampung ini ada untuk mereka, salah satunya buket balon ini," paparnya.

Acara ini disambut baik dan antusias. Dalam suasana yang penuh semangat, generasi muda Lampung antusias mengikuti workshop kreasi buket balon ini.

Sukarelawan Crivisaya Ganjar mengadakan pelatihan membuat buket balon bersama sejumlah anak muda di Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News