Crown Group Indonesia Antusias Sambut Pemulihan Sektor Properti

Crown Group Indonesia Antusias Sambut Pemulihan Sektor Properti
Crown Group. Foto dok Crown Group

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Penjualan dan Pemasaran Crown Group Indonesia, Tyas Sudaryomo antusias menatap 2022.

Hal ini seiring dengan kebijakan pemerintah Victoria memberikan potongan hingga 50 persen, untuk stamp duty bagi para First Home Buyers untuk proyek hunian off-the-plan hingga Juli 2022.

“Tentu ini merupakan berita yang menggembirakan khususnya bagi para calon pembeli dari Indonesia yang sedang mencari investasi properti di Melbourne dengan potensi imbal hasil yang besar,” ungkapnya.

Menurutnya, masuknya kembali para siswa luar negeri ke Melbourne, sebagai salah satu destinasi pendidikan utama di Australia turut berperan memicu perbaikan sektor properti di ibukota negara bagian Victoria tersebut.

“Perlu diingat bahwa hampir 60% mereka yang tingal di kawasan inner suburb Melbourne seperti Southbank adalah penyewa," jelasnya.

Melbourne adalah kota terbesar kedua di Australia dengan populasi 4,2 juta orang.

Kota ini juga merupakan rumah bagi 8 lembaga pendidikan yang diakui secara global yang dapat menampung hingga 300.000 siswa (dua pertiganya adalah siswa dari luar negeri).

Monash, Melbourne University dan RMIT adalah tiga intitusi pendidikan yang paling diminati oleh siswa Indonesia di Melbourne.

Masuknya kembali siswa luar negeri yang belajar di Melbourne menjadi pemicu pemulihan sektor properti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News