Crown Textile Tawarkan Berbagai Jenis Kain Kekinian, Harganya Mulai Sebegini

Crown Textile Tawarkan Berbagai Jenis Kain Kekinian, Harganya Mulai Sebegini
Jenis-jenis kain yang disediakan di gerai Crown Textile. Foto: dok Crown Textile

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Crown Textile memperkenalkan konsep berbelanja kebutuhan kain yang disebut one stop shopping lewat gerai terbarunya.

Gerai yang berada di kawasan Pasar Mayestik, Jakarta Selatan itu menawarkan berbagai jenis kain kekinian hingga yang langka. Harga yang ditawarkan cukup beragam.

Gerai itu menawarkan desain elegan, pengunjung bisa menjelajahi lima lantai toko tersebut.

Kain-kain tersusun dengan rapi dan dipisahkan setiap lantai sesuai jenisnya sehingga mempermudah pengunjung memilih bahan.

 “Segala jenis kain dapat dibeli di sini,” kata Owner Crown Textile and Tailor Vishal Kumar dalam siaran persnya, Minggu (16/1).

Dia menambahkan harga yang ditawatkan dangat bervariasi mulai dari Rp 14.000- an hingga Rp 10 juta per meter.
 
Pada lantai satu, gerai itu menyediakan berbagai macam kain berbahan print. Sementara di lantai dua terdapat berbagai bahan dari jenis wol serta batik untuk pria.

Naik satu lantai ke level 3, pengunjung akan menemukan koleksi tulle dengan model terkini.

Di lantai 4, para pengunjung dapat dengan leluasa memilih berbagai jenis brukat. Sementara lantai 5 terdapat berbagai macam kain polos dari berbagai jenis material.

Crown Textile menawarkan berbagai jenis kain mulai dari kekinian hingga yang langka. Harga yang ditawarkan sangat beragam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News