Cruise-Pitt Tak Akur, Film Go Like Hell Terancam Bubar

Cruise-Pitt Tak Akur, Film Go Like Hell Terancam Bubar
Tom Cruise (kanan) dan Brad Pitt. Getty Images

jpnn.com - PENGGARAPAN film Hollywood bertajuk Go Like Hell terancam tak mulus. Dua aktor papan atas, Tom Cruise dan Brad Pitt yang bakal bermain bersama dalam film itu dikabarkan tidak akur. Para kru khawatir mereka akan terlibat dalam perdebatan-perdebatan tak perlu selama proses pembuatan.

"Mereka adalah bintang terkenal. Ketika kamu menyatukan mereka dalam satu film, akan ada masalah. Semua orang akan berjuang secara terus-menerus untuk memastikan mereka tidak merasa diremehkan," ungkap sumber.

Para kru berusaha keras memperlakukan Tom, dan Pitt dengan adil. Mereka tidak ingin dua bintang terkenal itu merasa diremehkan, karena mendapat perlakuan berbeda di lokasi syuting.

Go Like Hell bercerita tentang persaingan Ford, dan Ferrari di ajang balap. Tom akan bermain sebagai Carroll Shelby, perancang desain mobil asal Amerika.

Brad pernah bermain bersama dengan Tom dalam film Interview with the Vampire pada 1994. Namun, tunangan Angelina Jolie ternyata tidak menyukai Tom karena mereka memiliki kepribadian yang berbeda.

"Dia menggangguku. Ada saat di mana aku membencinya ketika sedang syuting. Dia seperti kutub utara, dan aku kutub selatan," ungkap Brad saat menjalani interview secara tersembunyi. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy. (jpnn)


PENGGARAPAN film Hollywood bertajuk Go Like Hell terancam tak mulus. Dua aktor papan atas, Tom Cruise dan Brad Pitt yang bakal bermain bersama dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News