Natal di London bersama Gading, Gisel Stres

Natal di London bersama Gading, Gisel Stres
Gading Marten dan Gisella Anastasia. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Pasangan suami istri, Gading Marten dan Gisella Anastasia, merayakan Natal dengan sangat spesial. Pasangan yang baru saja menikah itu merayakan Natal di London, Inggris.

Namun di London, Gisel sempat stres. Penyebabnya, karena di kota itu, Gisel banyak sekali menemui orang pintar.

"Kita stres lihat orang-orang di sana pintar-pintar banget. Kalau kuliah di sana mungkin sebulan udah DO kali," kata Gisel di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (28/12).

Gading dan Gisel memilih London karena ingin merasakan Natal berbeda. "Total kita di sana 10 hari kira-kira sama jalannya. Seru banget karena di sana semua orang saling ngucapin Merry Christmas," ujar Gisel.

Gading menceritakan, cuaca di London ada di 4 derajat sampai 9 derajat. Hal itu membuat Natal di London sangat berkesan.

Ia menambahkan, awalnya ingin merasakan White Christmas sebelum punya momongan. Tapi hal itu tidak terwujud karena di London salju tak turun.

"Kita gak ngerasain hujan salju tapi ya gak apa-apa yang penting suasananya. Di rumah-rumah dipasangin ornamen-ornamen, lampu-lampunya juga beda," jelas Gisel. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Pasangan suami istri, Gading Marten dan Gisella Anastasia, merayakan Natal dengan sangat spesial. Pasangan yang baru saja menikah itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News