Cruyff Sebut Mourinho Bakal Kehilangan Respek Pemain Chelsea

Cruyff Sebut Mourinho Bakal Kehilangan Respek Pemain Chelsea
Cruyff Sebut Mourinho Bakal Kehilangan Respek Pemain Chelsea

jpnn.com - LONDON - Johan Cruyff kembali meletupkan api permusuhan dengan pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Menurut legenda hidup Belanda itu, Mourinho bisa kehilangan respek dari pemain Chelsea.

Penilaian Cruyff tak lepas dari sikap Mourinho yang kerap memprotes performa para striker tim berjuluk The Blues itu. Yang terbaru, Mourinho geram ketika Chelsea ditekuk Paris Saint Germain pada leg pertama perempat final Liga Champions. Ketika itu, pelatih berjuluk The Special One tersebut terang-terangan mengaku tak suka dengan performa Fernando Torres.

Nah, bagi Cruyff, hal itu bisa menjadi bumerang bagi Mourinho. “Chelsea juga memiliki pemain yang bagus. Namun, menurut Mourinho, mereka tidak istimewa. Dalam kaitannya dengan respek, itu adalah cerita masa lalu,” terang Cruyff di laman De Telegraaf, Senin (7/4).

Cruyff berkaca pada pengalaman Mourinho ketika menukangi Real Madrid. Ketika itu, Mourinho juga kehilangan respek dari para pemain Madrid karena dinilai terus-terusan mengeluh.

“Ketika semuanya berjalan bagus, itu karena pelatih. Saat semuanya berjalan buruk, semuanya salah pemain. Saya melihat dia kehilangan respek di kamar ganti Madrid. Hal itu bisa terulang di Chelsea,” tegas Cruyff.(jos/jpnn)

 


LONDON - Johan Cruyff kembali meletupkan api permusuhan dengan pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Menurut legenda hidup Belanda itu, Mourinho bisa kehilangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News