CTL Coinstore Mengajak Pengguna Merasakan Fenomena K-Pop di Indonesia

CTL Coinstore Mengajak Pengguna Merasakan Fenomena K-Pop di Indonesia
Konser K-Pop Indonesia diselenggarakan untuk merayakan pencatatan CTL Coinstore dan memberikan pengalaman dalam merasakan fenomena K-Pop di Indonesia. Foto: Dok. CTL

jpnn.com, JAKARTA - CTL Coinstore terus memberi layanan spesial, khususnya untuk penggemar K-Pop.

Sejauh ini CTL Coinstore telah membawa pengguna lebih dari sekadar investasi dan pengalaman kripto, tetapi juga kebersamaan yang dapat dinikmati bersama.

Pada hari ini, 14 Maret 2024, pukul 18:00 WIB, mata uang kripto CTL akan resmi terdaftar di bursa global Coinstore.

Selain itu, mulai 28 Maret hingga 30 Mei 2024, jika membeli 3.000 CTL atau lebih di Coinstore dan bergabung dalam acara staking, maka pengguna berkesempatan untuk diundang secara gratis ke konser K-POP Indonesia.

Acara tersebut tidak hanya memberikan kesempatan untuk berinvestasi dalam kripto, tetapi juga kesempatan unik untuk berbagi dan menikmati bersama.

Konser K-POP Indonesia diselenggarakan untuk merayakan pencatatan CTL Coinstore dan untuk memberikan pengalaman dalam merasakan fenomena K-POP di Indonesia.

CTL Coinstore menyambut dengan gembira kehadiran idola K-POP baru dan akan mendukung aktivitas melalui konser istimewa.

Selama periode acara, tergantung pada jumlah CTL yang dibeli, pengguna akan menerima manfaat menakjubkan seperti undangan gratis ke konser K-Pop

CTL Coinstore terus memberi layanan spesial, khususnya untuk penggemar K-Pop. Sejauh ini CTL Coinstore telah membawa pengguna lebih dari sekadar investasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News