CTRP Garap Ciputra World II

CTRP Garap Ciputra World II
CTRP Garap Ciputra World II
JAKARTA - PT Ciputra Property Tbk (CTRP) segera merealisasikan pembangunan proyek Ciputra World II yang diduga memakan bujet senilai Rp 2,5 triliun. Proyek itu tergelar di atas hamparan lahan seluas 3,1 hektare di Kawasan Central Business District (CBD) Kuningan, Jakarta. Menurut rencana, proyek itu diplot sebagai kawasan residensial (apartemen) yang terdiri dari lima buah menara.

Sementara untuk tahap awal akan dibangun dua menara terdiri dari The Cedar Condominium dan service apartment di bawah Fraser Suite sebanyak 700 unit hunian. Di mana investasi untuk tahap pertama tersebut senilai Rp 1,1 triliun. Sumber pendanaan investasi awal itu berasal dari kas internal dan hasil penjualan. "Skema awal investasinya segitu dulu," tandas Artadinata Djangkar, Direktur CTRP di Jakarta, Rabu (6/7).

Ciputra World II akan mulai dibangun pada akhir tahun ini dan bakal rampung pada pertengahan 2014. Pada semester kedua tahun ini, resmi ditawarkan kepada masyarakat. Perkiraan harga yang dibidik perseroan sekitar Rp 20 juta permeter persegi. Luas bangunan keseluruhan Ciputra World II sekitar 80-90 ribu meter persegi dan berada di luas lahan 3,1 hektar.

Perseroan akan membangun dua tower pada tahap awal yaitu Fraser Suite-Service Apartment dan The Residence Condominium serta The Cedar Condominium yang dimulai dibangun pada awal 2012. Perseroan akan membangun 700 unit pada tahap awal yang terdiri dari The Cender Condominium dan Service Apartment di bawah pengelolaan Fraser Suite.

JAKARTA - PT Ciputra Property Tbk (CTRP) segera merealisasikan pembangunan proyek Ciputra World II yang diduga memakan bujet senilai Rp 2,5 triliun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News