Cuaca Buruk, Satu ABK Hilang

Cuaca Buruk, Satu ABK Hilang
Cuaca Buruk, Satu ABK Hilang
PONTIANAK – Cuaca buruk yang melanda perairan Kalimantan Barat memakan korban. Satu anak buah kapal KM Bakau Jaya Apo (53), seminggu lalu dikabarkan hilang ditelan gelombang di laut Kubu Kabupaten Kubu Raya. Saat kejadian, pria asal Perum I Jalan Komyos Sudarso, Kecamatan Pontianak Barat, Sabtu (5/1) bersama teman-temannya di KM Bakau Jaya tersebut sedang menangkap ikan di laut.

KM Bakau Jaya sendiri  belum mendarat, sehingga para saksi mata belum bisa dimintai keterangannya. Kapolsek Kecamatan Sungai Kakap Ajun Komisaris Polisi (AKP), Sunaryo, mengatakan pihaknya masih menunggu informasi mengenai kapal dan ABK pulang dari laut.

“Kapalnya milik orang Kecamatan Sungai Kakap, dan kejadiannya Sabtu kemarin. Saya sampai sekarang masih memastikan hal tersebut menunggu kapal dan ABK-nya pulang,” ungkapnya.

Dia menambahkan, menurut keterangan para nelayan yang berada di Kecamatan Sungai Kakap, kapal dan ABK tersebut sudah berlayar lebih dari satu minggu lalu. Namun kesemua ABK yang berangkat tersebut masih belum diketahui berapa jumlahnya. Kapolsek Kakap ini juga menyatakan akan terus mencari informasi mengenai keselamatan semua ABK kapal nelayan tersebut.

PONTIANAK – Cuaca buruk yang melanda perairan Kalimantan Barat memakan korban. Satu anak buah kapal KM Bakau Jaya Apo (53), seminggu lalu dikabarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News