Cuaca di Riau 10 November 2023, Begini Peringatan dari BMKG

Cuaca di Riau 10 November 2023, Begini Peringatan dari BMKG
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Riau, Jumat 10 November 2023.. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, RIAU - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Riau hari ini, Jumat 10 November 2023.

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru, Mia V mengatakan pagi hingga siang hari cerah berawan.

Sore hingga malam hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Bengkalis, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Siak, Kepulauan Meranti, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Kota Dumai, dan Pekanbaru.

“Peringatan dini, waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kampar, Bengkalis, Siak, Pelalawan dan Kota Dumai pada sore atau malam dan dini hari,” kata Mia.

Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.5 - 1.25 m (rendah).

“Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang yang dapat disertai angin kencang, kilat dan petir di wilayah Perairan Riau dan Perairan Bintan pada pagi hingga siang hari,” ungkapnya.

Suhu udara di Riau mencapai 23.0 – 33.0 °C, kelembapan udara 50 – 98 %, arah angin tenggara-barat daya 09-27 km/jam. (mcr36/jpnn)


Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Riau, Jumat 10 November 2023.


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News