Cuaca Jakarta Hari Ini, Hujan Disertai Angin Kencang, Warga Diminta Waspada

Cuaca Jakarta Hari Ini, Hujan Disertai Angin Kencang, Warga Diminta Waspada
Warga menggunakan payung saat hujan turun. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengingatkan warga yang ada di Jakarta untuk waspada potensi hujan disertai petir hari ini (17/3).

BMKG dalam situs resminya menyebutkan kondisi cuaca Jakarta sepanjang Kamis dari pagi hingga malam hari kondisinya berawan hingga hujan. Namun, intensitasnya masih sedang.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada menjelang siang dan sore hari," tulis BMKG.

Dari data BMKG, cuaca seluruh wilayah administrasi DKI Jakarta selain Jakarta Utara pada pagi hari diprediksi hujan ringan. Untuk Jakarta Utara diprediksi berawan.

Siang harinya, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diprediksi mengalami hujan dengan intensitas ringan. Sementara wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan dengan intensitas sedang.

Lalu untuk Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Memasuki malam hari, BMKG memperkirakan seluruh wilayah administrasi DKI Jakarta kembali mengalami berawan.

Kemudian pada Jumat (18/3) dini hari, cuaca seluruh wilayah Jakarta selain Kepulauan Seribu diperkirakan berawan. Sedangkan Kepulauan Seribu diprediksi akan mengalami hujan dengan intensitas ringan. (antara/jpnn)


BMKG memperkirakan cuaca di Jakarta hari ini sebagian mengalami hujan dan angin kencang. Warga yang beraktivitas diminta waspada.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News