Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini, Warga di Jakarta Harap Waspada pada Siang dan Sore

Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini, Warga di Jakarta Harap Waspada pada Siang dan Sore
BMKG telah mengeluarkan prakiraan cuaca hari ini, termasuk untuk Kota Depok, Jawa Barat. Ilustrasi foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan disertai petir pada Rabu (16/3).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, cuaca pada siang hari di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi hujan disertai petir, sementara cuaca di Kepulauan Seribu diprakirakan berawan.

Adapun cuaca di tiga wilayah Jakarta lainnya diprediksi hujan ringan.

Pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan hujan ringan kecuali, cuaca di Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu yang diprediksi berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakbar, Jaktim, dan Jaksel pada siang dan sore hari," tulis BMKG, Rabu (16/3).

Adapun cuaca di Jawa Barat, seperti di Bekasi dan Kota Depok pada siang hari diprediksi hujan sedang dan hujan ringan di malam hari.

Cuaca di Kota Bogor pada siang hari diprediksi hujan disertai petir, sementara malam nanti diperkirakan hujan ringan.

Pada wilayah Banten, seperti Kota Tangerang, cuaca siang hari diprediksi hujan disertai petir dan malam nanti diprakirakan hujan ringan.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan disertai petir pada Rabu (16/3), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News