Cuaca Sebabkan Bhoja Air Celaka

Cuaca Sebabkan Bhoja Air Celaka
Cuaca Sebabkan Bhoja Air Celaka
ISLAMABAD - Sebuah pesawat milik maskapai Bhoja Air jatuh ke sebuah lahan pertanian saat akan mendarat di Bandara Internasional Benazir Bhutto di Islamabad, Pakistan di tengah hujan badai Jumat (20/4) sore waktu setempat. Pesawat tipe Boeing 737 itu meledak seketika saat menyentuh tanah dan hampir dipastikan menewaskan seluruh penumpangnya yang berjumlah 127 orang.

“Tidak ada kemungkinan adanya korban selamat. Pesawat itu benar-benar hancur berkeping-keping,” pejabat kepolisian lokal, Fazle Akbar. 

Menurutnya, sejauh ini tim pencarian korban telah menemukan 110 mayat penumpang pesawat. Dilaporkan AFP Sabtu (21/4), proses identifikasi korban pun sulit dilakukan karena kondisi mayat yang mengenaskan.

 

Brigadir Polisi Sarfraz Ali yang memimpin pencarian korban mengatakan, puing pesawat maskapai Bhoja Air yang naas tersebut berserakan dalam radius 2 kilometer di desa Hussain Abad yang menjadi lokasi kejadian. Sementara bau bahan bakar yang tumpah tercium menyengat hidung dan potongan tubuh manusia berserakan di area yang juga tergenang darah. 

ISLAMABAD - Sebuah pesawat milik maskapai Bhoja Air jatuh ke sebuah lahan pertanian saat akan mendarat di Bandara Internasional Benazir Bhutto di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News