Cuci Darah Dibayari BPJS, Bu Meilia Hua Berterima Kasih ke Ahok

Cuci Darah Dibayari BPJS, Bu Meilia Hua Berterima Kasih ke Ahok
Meili Hua (duduk berkacamata) saat bersalaman dengan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok. Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Seorang perempuan bernama Meilia Hua menyampaikan terima kasihnya kepada calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Meilia mendatangai Rumah Lembang di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/12) untuk secara khusus berterima kasih ke gubernur DKI yang sedang nonaktif itu.

Meilia mengaku merasa terbantu karena bisa menjalani cuci darah menggunakan BPJS Kesehatan. "Saya terima kasih ke bapak (Ahok, red) karena berkat BPJS saya bisa cuci darah," kata Meilia.

Ahok meminta kepada warga agar mencontoh Meilia untuk menggunakan BPJS. Pasalnya, warga yang tidak memakai BPJS bisa terkuras uangnya jika harus cuci darah.

"Asuransi swasta mau enggak terima premi anda? Tidak mau. Asuransi mengatakan beberapa gak ditanggung. BPJS semua ditanggung," ucap mantan Bupati Belitung Timur itu.

Karenanya, Ahok mendorong agar warga Jakarta menggunakan BPJS. "Ini gotong royong bangsa Indonesia, ini ciri khas bangsa kita, ini konsep bangsa kita," ‎ungkapnya. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Seorang perempuan bernama Meilia Hua menyampaikan terima kasihnya kepada calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News