Cukup Dua Anak

Cukup Dua Anak
Nirina Zubir.
MEMILIKI dua buah hati dirasa cukup bagi pasangan musisi Ernest 'Coklat' dan aktris Nirina Zubir. Bagi mereka, kehadiran Zivara Ruciragati Sharief, dan Elzo Jadden Anvaya merupakan kebahagiaan yang saat ini sedang mereka nikmati.

"Ernest belajar, Nirina juga belajar. Cukup ya, dua anak saja cukup. Biar jalan-jalannya seru berempat saja. Jadi sedang enjoying sekali deh, benar-benar sekarang kalau sedang ada waktu. Enggak kerja, langsung pulang buat anak, main," ujar Nirina saat ditemui baru-baru ini usai usai mengisi acara di kawasan Gatot Subroto, Jakarta.

Nirina dan suami merasa cukup dengan mempunyai seorang putri dan seorang putra. Untuk itu, perempuan yang akrab disapa Na itu mengaku tidak merencanakan untuk menambah momongan.

"Na pinginnya sih dengan Ernest maunya sama-sama dua anak itu cukup lah. Karena kan insya Allah kita mau memberikan yang maksimal. Walaupun ada orang itu pro kontra ya. Ada orang yang bilang banyak anak banyak rejeki," jelas perempuan kelahiran Madagaskar, 33 tahun silam itu.

MEMILIKI dua buah hati dirasa cukup bagi pasangan musisi Ernest 'Coklat' dan aktris Nirina Zubir. Bagi mereka, kehadiran Zivara Ruciragati Sharief,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News