Cukup Sopan Bila Garuda Menang 2-1

Cukup Sopan Bila Garuda Menang 2-1
Foto: Dok.JPPhoto
JAKARTA -- Dukungan kepada tim Garuda datang dari berbagai kalangan. Tak terkecuali CEO Fox Indonesia, Choel Mallarangeng yang biasanya hanya mengurusi politik dan strategi pemenangan kandidat dalam pemilihan umum ataupun pemilukada. Ia rela meninggalkan pekerjaannya itu dan terbang ke Malayasia mendukung timnas.

Dia akan menjadi bagian dari sekitar 15 ribu suporter yang akan memberikan dukungan kepada Firman Utina Cs dalam leg pertama final Piala AFF Suzuki Cup 2010 pada 26 Desember mendatang. “Garuda di dadaku, kuyakin timnasku pasti menang," ujar adik kandung Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng itu, Jumat (24/12).

“Insya Allah saya dan seluruh supporter timnas akan memerahkan stadion Bukit Jalil di Kuala Lumpur," katanya sambil tertawa. Diyakini, timnas yang pernah mempecundangi Malaysia 5-1 di babak penyisihan lalu mampu mengulangi ketangguhannya itu. “Sekalipun main di kandang lawan tim Garuda akan menang. Minimal 2-1, itu cukup sopan main untuk timnas sebagai tamu,” tambahnya.

Sementara, sesuai jadwal, hari ini, Jumat (24/12), panitia lokal Piala AFF Suzuki Cup 2010 akan menjual tiket kategori II (belakang gawang) di seluruh loket Gelora Bung Karno (GBK). Tiket yang dilepas hari ini harganya hanya Rp150 ribu atau lebih murah dari tiket kategori I seharga Rp200 ribu yang dijual kamis (23/12).

JAKARTA -- Dukungan kepada tim Garuda datang dari berbagai kalangan. Tak terkecuali CEO Fox Indonesia, Choel Mallarangeng yang biasanya hanya mengurusi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News