Cukur Cesena, Juve Kokoh di Puncak Seria A

Cukur Cesena, Juve Kokoh di Puncak Seria A
Cukur Cesena, Juve Kokoh di Puncak Seria A
CESENA  - Kemenangan tipis 1:0 Juventus atas Cesena membuat tim dari Kota Turin tersebut bertahan di posisi puncak klasemen sementara Liga Serie A Italia.  Kemenangan ini diraih Si Nyonya Tua -julukan Juve- pada Giornatta ke 34 yang berlangsung  di Stadio Dino Manuzzi, Cesena, Kamis (26/4) dini hari tadi.

Dengan kemenangan ini Juve, kini mengoleksi 74 poin dari 34 laga. Sementara AC Milan yang menjadi pesaing terdekat berada diposisi kedua dengan 71 poin setelah menang 1:0 melawan Genoa.

Dalam laga ini Juve sudah mendominasi pertandingan sejak menit-menit awal. Bahkan pada menit kesembilan, Juve mendapatkan peluang emas setelah dihadiahi tendangan penalti oleh wasit M Guida yang memimpin laga.

Penalti didapat setelah pemain Cesena, Vangelis Moras, terlihat menyentuh bola di kotak terlarang. Namun sayang Andrea Pirlo yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menyarangkan bola ke gawang Cesena. Alhasil hingga turun minum, laga bertahan tanpa gol.

CESENA  - Kemenangan tipis 1:0 Juventus atas Cesena membuat tim dari Kota Turin tersebut bertahan di posisi puncak klasemen sementara Liga Serie

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News