Cuma Main Lima Laga, Striker Ini Tetap Dipertahankan Persija

Cuma Main Lima Laga, Striker Ini Tetap Dipertahankan Persija
Reinaldo da Costa resmi bergabung dengan Persjia. Foto: Indra Eka/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menyebut nama Reinaldo Ellias sebagai salah satu prioritasnya untuk dipertahankan.

Pemain yang baru bergabung di putaran kedua Liga 1 2017 lalu dari PSM Makassar tersebut, mampu menunjukkan performa apik.

Baru memperkuat Persija dalam lima laga di putaran kedua, Reinaldo terpaksa harus menepi sampai akhir musim. Pemain berpaspor Brasil- Australia itu mengalami cedera pergelangan kaki sehingga harus absen sampai akhir musim.

"Reinaldo sebenarnya pemain berkualitas. Dia bisa mencetak beberapa gol dan assist setelah masuk di putaran kedua, makanya saya tunggu dia dulu," kata Teco kepada awak media, Senin (20/11).

Saat ini, Teco mengakui Reinaldo sedang dalam masa penyembuhan di Brasil. Karena itu, dirinya berharap pemain yang mencetak sembilan gol saat masih berbaju PSM dan tiga gol bersama Persija dalam lima laga tersebut, diharapkan bisa cepat pulih.

"Saya terus komunikasi dengan dia dan dokter tim serta fisio di Brasil. Katanya dia sudah mulai latihan fisik, Desember dia akan balik ke sini," terang pelatih asal Brasil tersebut. (dkk/jpnn)


Pelatih Stefano Cugurra Teco menyebutnya sebagai pemain berkualitas yang mampu mencetak gol dan memberi assist


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News