Wuih! Klub Malaysia sampai Jerman Tertarik Menjajal Persija

Wuih! Klub Malaysia sampai Jerman Tertarik Menjajal Persija
Pendukung Persija Jakarta. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Nama besar Persija Jakarta rupanya membuat banyak klub dari luar Indonesia yang berminat untuk uji tanding dengan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Beberapa undangan turnamen dan uji coba, sejauh ini sudah masuk ke kantong manajemen.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade menjelaskan undangan turnamen didapatkan untuk tampil di negeri jiran, Malaysia. Kemudian ada tim Korea Selatan dan Jerman yang memberikan tawaran untuk beruji coba.

"Ya, memang banyak yang tertarik untuk merasakan atmosfer bertanding melawan Persija. Kami diundang untuk ke Selangor ada turnamen di sana, lalu setelah itu akan melawan klub dari Korea Selatan dan pada Mei ada tim dari Bundesliga yang datang," katanya, dalam pesan singkat yang diterima JPNN, Rabu (15/11).

Menurut Gede, tawaran uji coba yang didapatkan dari beberapa klub luar negeri tersebut menunjukkan bahwa kebesaran Persija sudah terdengar sampai ke luar Indonesia. Karena itu, dia ingin memanfaatkan salah satu uji coba tersebut sebagai bagian dari laga pra-musim.

Selain itu, Gede juga berharap Macan Kemayoran tak lagi harus bermain di luar Jakarta. Mereka mengincar untuk bisa bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang hampir selesai tahap renovasinya.

"Kami berharap uji coba nanti bisa digelar di Stadion Gelora Bung Karno," tandasnya. (dkk/jpnn)


Direktur Utama Persija Gede Widiade mengklaim banyak klub asing yang tertarik mencicipi atmosfer bertanding lawan Macan Kemayoran


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News