Bos Persija Belum Mau Pikirkan soal Stefano Lilipaly

Bos Persija Belum Mau Pikirkan soal Stefano Lilipaly
Stefano Lilipaly saat masih berseragam Persija. Foto: Pojoksatu

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, belum mau berspekulasi terkait kemungkinan Macan Kemayoran merekrut Stefano Lilipaly yang belakangan memang santer dikabarkan bakal pulang ke Persija.

Sejak kedatangan Gede, Persija dianggap punya peluang besar untuk itu. Akan tetapi, Gede sendiri belum mau buka suara terkait itu. Menurutnya, saat ini Persija belum fokus berburu pemain baru.

"Belum saya pikirkan karena saya masih menikmati tim yang bisa mengalahkan tim juara. Rasanya alhamdulillah sangat senang," ungkap Gede kepada wartawan.

Gede sendiri ingin tunggu dahulu evaluasi tim. Sebab, Persija sendiri juga belum memutuskan siapa-siapa saja yang akan dipertahankan musim depan.

"Evaluasinya masih nanti, ya, kira-kira minggu depan lah dan saat ini mari nikmati kemenangan (Persija) dulu dan alhamdulillah saya puas karena target Persija di akhir musim terpenuhi," tandas dia.

Persija finis di peringkat keempat klasemen akhir Liga 1. Dari 34 pertandingan, tim kesayangan Jakmania itu menang 17 kali, sepuluh kali imbang dan tujuh kali kalah. (ies/jpc)

 


Persija belakangan ini dikaitkan dengan perekrutan Stefano Lililpaly.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News