Cuplikan Tayangan Eksklusif Sang Doktor, Keren Banget Nih

Cuplikan Tayangan Eksklusif Sang Doktor, Keren Banget Nih
Benedict Cumberbatch membintangi tayangan ekslusif dan film berdurasi 15 menit dengan sudradara Doctor Strange. Cuplikan ini akan ditampilkan di IMAX 3D Gandaria City XXI pada 11 Oktober 2016 pukul 19.00 WIB. FOTO: Dok. Youtube

jpnn.com - PENGGEMAR Doctor Strange bisa menikmati ‎tayangan ekslusif berdurasi 15 menit dari film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch ini. Cuplikan ini akan ditampilkan di IMAX 3D Gandaria City XXI pada 11 Oktober 2016 pukul 19.00 WIB.

Tiket untuk Marvel Studios Expand Your Mind: An IMAX 3D Exclusive First Look pada 11 Oktober mendatang, akan diberikan secara gratis dengan sistem kontes di media sosial Marvel Indonesia dan IMAX exhibitor, yaitu 21 Cineplex. Para penggemar yang menghadiri tayangan ekslusif itu juga mendapatkan poster Doctor Strange IMAX.

Terkait dengan cuplikan ekslusif film Doctor‎ Strange, sang sutradara Scott Derrickson mengaku, sangat bersemangat untuk mengajak penonton dalam perjalanan visual dari Doctor Strange dan menampilkan cuplikan film yang sedang mereka kerjakan.

"Saya sangat senang dan bersemangat menunggu 11 Oktober yang akan datang," kata Derrickson dalam siaran pers yang diterima JPNN.com, Senin (3/10).

Doctor Strange mengisahkan mengenai ahli bedah saraf terkenal di dunia, Dr. Stephen Strange, yang hidupnya berubah setelah kecelakaan mobil mengerikan merenggut fungsi dari kedua tangannya. Ketika metode pengobatan umum tidak berhasil menyembuhkannya, dia mencari pengobatan dan harapan di daerah misterius bernama Kamar-Taj.

Strange kemudian menyadari bahwa tempat tersebut merupakan garis depan pertempuran melawan pasukan kegelapan yang berusaha menghancurkan dunia nyata. Sebelum Strange memiliki kekuatan sihir, ia dipaksa untuk memilih antara kembali ke kehidupan nyata atau meninggalkan hal tersebut untuk mempertahankan dunia sebagai penyihir terkuat yang pernah ada‎.

‎Selain Cumberbatch, film Doctor Strange juga dibintangi oleh Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, Benedict Wong, Michael Stuhlbarga, Benjamin Bratt, Scott Adkins, Mads Mikkelsen, dan Twilda Swinton.(gil/jpnn)

PENGGEMAR Doctor Strange bisa menikmati ‎tayangan ekslusif berdurasi 15 menit dari film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch ini. Cuplikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News