JPNN.com

Ibu Asty Ananta: Mohon Izin Itu Beda dengan Doa Restu

Selasa, 04 Oktober 2016 – 09:01 WIB
Ibu Asty Ananta: Mohon Izin Itu Beda dengan Doa Restu - JPNN.com
Asty Ananta. Foto: dok jpnn

AKTRIS Asty Ananta sudah melangsungkan pernikahan dengan Hendra‎ Suyanto di Bali pada Minggu (2/10). Pernikahan itu dilakukan tanpa restu dari pihak keluarga Asty.

Sebelum menikah, Hendra belum pernah berkomunikasi dengan ‎ibunda Asty‎, Yuntianingrum Agustarini. Sehingga,Yuntianingrum tidak mengetahui latar belakang Hendra, baik itu keluarganya maupun tempat tinggalnya.

"Saya belum pernah berdialog. Sampai dia menikah, saya belum pernah ada tanya jawab,"‎ kata Yuntianingrum saat dihubungi, Senin (3/10).

Baru ketika tiga hari menjelang pernikahan, Hendra dibawa ke rumah orang tua Asty di Semarang. Namun saat itu, Yuntianingrum tidak bertemu dengan Hendra. Sebab, ia sedang berada di rumah sakit. 

Ketika datang ke rumah, Hendra bertemu dengan ayah Asty.‎ Dalam pertemuan tersebut ada penentuan mengenai tanggal pernikahan. Selain itu, Hendra memohon izin untuk menikahi Asty. 

"Suami saya bilang silakan tapi kami sekeluarga tidak akan datang. Posisi saat itu saya tidak melihat karena saya sedang transfusi darah," ucap Yuntianingrum. 

Yuntianingrum mendapat kabar mengenai rencana pernikahan anaknya dengan Hendra setelah Asty pulang ke‎ Jakarta. "Saya baru diceritain sama suami saya. Mohon izin itu beda ya sama mohon doa restu," ungkapnya. (gil/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil