Curi Genset, Residivis Dihajar Warga

Curi Genset, Residivis Dihajar Warga
Curi Genset, Residivis Dihajar Warga
BANJARMASIN – Seorang residivis yang sudah tiga kali masuk penjara tak berkutik dan hanya pasrah ketika puluhan warga memukulinya hingga babak belur. Pelaku tertangkap tangan ketika mencuri sebuah mesin genset di kawasan Jalan Sutoyo S Komplek Pondok Indah RT 40 No 2, Banjarmasin Tengah.

Pelakunya adalah Rudiannor (24), warga Jalan Pekauman RT 12 No 120, Banjarmasin Selatan. Pemuda pengangguran ini ditangkap warga ketika ingin membawa kabur satu mesin genset merek Gat milik M Rosadi (45). Selain mengamankan barang bukti hasil curian, warga juga mengamankan sepeda motor Suzuki Smash dengan nopol DA 3634 NR milik pelaku yang tertinggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Dari informasi yang diperoleh, waktu itu Supianor yang masih buronan polisi membonceng sepeda motor yang dikendarai pelaku. Ketika melintas di depan rumah korban, pelaku tiba-tiba menghentikan sepeda motornya. Pelaku kemudian masuk ke dalam halaman rumah korban, sedangkan Supianor menunggu di atas sepeda motor. Ketika pelaku hendak naik sepeda motor dengan membawa genset, salah seorang warga yang melihat aksi pelaku langsung berteriak maling.

Teriakan tersebut kemudian mengundang warga yang berdatangan ke TKP. Pelaku yang lebih dulu ditangkap warga langsung dihajar beramai-ramai. Sayangnya, Supianor berhasil kabur ketika melihat warga menghajar temannya.

BANJARMASIN – Seorang residivis yang sudah tiga kali masuk penjara tak berkutik dan hanya pasrah ketika puluhan warga memukulinya hingga babak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News