Rampok Rp200 Juta, Oknum TNI Tewas Ditabrak

Rampok Rp200 Juta, Oknum TNI Tewas Ditabrak
Rampok Rp200 Juta, Oknum TNI Tewas Ditabrak
BATAM KOTA- Pratu Ruslan, oknum anggota TNI yang melakukan aksi perampokan di Jalan Raya Ahmad Yani, tepatnya di depan ruko Sukajadi, Rabu (11/5) siang, tak sempat menikmati hasil "kerja sambilannya" itu. Ini lantaran saat Pratu Ruslan dan rekannya, Ari Pai tertabrak mobil saat melarikan diri usai melakukan aksi perampokan.

Pratu Ruslan akhirnya tewas, sedangkan Ari Pai kritis setelah Keduanya diseruduk oleh Edi Boni, karyawan PT Money Well yang baru pulang mengambil uang Rp180 juta dan uang 2 ribu dolar Amerika dari Bank Mandiri di Mukakuning.

Keduanya diseruduk oleh Edi Boni, karyawan PT Money Well yang baru pulang mengambil uang Rp180 juta dan uang 2 ribu dolar Amerika dari Bank Mandiri di Mukakuning.

Pelaku yang tewas mengenaskan dengan sejumlah luka robek di sekujur tubuh itu ternyata oknum anggota tentara berinisial Pratu Rs,26. Sedangkan warga sipil yang menjadi rekan korban bernama A Rivai, selamat dan diamankan polisi.

BATAM KOTA- Pratu Ruslan, oknum anggota TNI yang melakukan aksi perampokan di Jalan Raya Ahmad Yani, tepatnya di depan ruko Sukajadi, Rabu (11/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News