Curi Hape Milik Petugas Rutan Disimpan di Celana Dalam

Curi Hape Milik Petugas Rutan Disimpan di Celana Dalam
Curi Hape Milik Petugas Rutan Disimpan di Celana Dalam

KARIMUN - Apes nasib Wawan yang akan pulang ke Riau daratan. Pasalnya, pemuda ini ketahuan mencuri ponsel milik Roy Lamhot Simamora, seorang pegawai Rutan Tanjungbalai Karimun yang ketinggalan ketika membeli tiket kapal yang akan berangkat pukul 09.45 WIB, Minggu (5/4).

 

"Pada saat korban, yakni Roy Lamhot Simamora sedang membeli tiket, di belakangnya ada pria yang juga sedang antre untuk membeli tiket. Setelah korban selesai membeli tiket korban langsung meninggalkan loket. Sementara, korban tidak sadar telah meninggalkan dua unit ponsel miliknya di atas meja loket," ujar Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tanjungbalai Karimun, AKP Tafsirrudin kepada Batam Pos (Grup JPNN.com).

   

Korban, kata kapolsek, mulai sadar jika ponselnya tidak ada setelah ingin menelepon. Kemudian kembali lagi ke loket namun sudah tidak ada. Akhirnya, korban mencari pria yang tadi antre di belakang. Setelah ketemu, pria yang diketahui namanya Wawan tersebut memang menyerahkan salah satu ponsel milik korban. Yakni, ponsel jenis smartphone sambil menyatakan bahwa ponsel tersebut bukan dia yang mencuri, melainkan temannya.

 

"Karena, tidak puas dengan penjelasan pelaku, maka korban membawa ke kantor kita. karena, masih ada satu lagi ponsel milik korban yang belum ketemu. Dan, pada saat diinterogasi anggota kita, Wawan juga tidak mengaku. Kemudian, sebelum tersangka meninggalklan kantor, terlebih dulu dilakukan pemeriksaan. Pelaku kita minta untuk membuka seluruh pakaiannya. Dan, ternyata ponsel tersebut disimpan pelaku di dalam celana dalan sebelah bawah. Dengan ditemukannya ini, Wawan tidak dapat mengelak lagi," ujar Kapolsek.(san/jpnn)

KARIMUN - Apes nasib Wawan yang akan pulang ke Riau daratan. Pasalnya, pemuda ini ketahuan mencuri ponsel milik Roy Lamhot Simamora, seorang pegawai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News