Curi Pakaian Majikan Untuk Pacar

Curi Pakaian Majikan Untuk Pacar
Curi Pakaian Majikan Untuk Pacar
PALEMBANG – Lantaran Mencuri pakaian milik majikannya, seorang pembantu rumah tangga (PRT) berinisial NP (17), diserahkan majikannya ke Polsekta IT I Palembang. PRT asal Desa Gandrungmangu, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah (Jateng), itu mengaku baju hasil curiannya diberikan pada pacarnya.

Saat mencuri satu setel pakaian milik majikannya, berinisial Dp, warga Jl Mayor Ruslan, Kelurahan 20 Ilir D-I, Kecamatan IT I, Rabu (19/5), sekitar pukul 13.00 WIB, majikannya sedang pergi bekerja.  "Tersangka diserahkan langsung majikannya, dan tersangka mengakui perbuatannya,” terang Kapolsekta IT I Kompol Awan Hariono SIk MH, didampingi Kanit Reskrim Ipda Hernando SH.

Ditemui di Mapolsekta IT I, tersangka NP mengaku pacarnya itu tinggal di sebelah rumah tempatnya bekerja. Kerja pacarnya, pegawai service air conditioner (AC). ”Satu setel baju itu saya berikan dengan pacar saya, sebentar lagi saya mau nikah dengan dia. Majikan saya tahu (bajunya dicuri, red) waktu dia mau pakai dan nyari-nyari di lemari. Saya juga sering dimarahi majikan saya, kalau makan juga jarang dikasih lauk," aku tersangka NP. (mg10)

PALEMBANG – Lantaran Mencuri pakaian milik majikannya, seorang pembantu rumah tangga (PRT) berinisial NP (17), diserahkan majikannya ke Polsekta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News