Curiga Anu Putrinya Membesar, Ternyata Pelakunya Sang Kakek

Curiga Anu Putrinya Membesar, Ternyata Pelakunya Sang Kakek
Korban pencabulan. Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Seorang kakek bernama Sugiono, 53, tega mencabuli bocah perempuan berusia 11 tahun yang tak lain cucunya sendiri.

Akibat ulah bejatnya itu, dia terpaksa harus berurusan dengan Polsek Delitua.

Informasi yang diperoleh Minggu (5/11), terungkapnya kasus pencabulan ini bermula dari kecurigaan ibu korban, Ros Ginting terhadap putrinya, sebut saja Mawar lantaran semakin hari payudaranya semakin besar. Padahal, Mawar baru berusia 11 tahun.

Karena curiga, lantas Ros langsung menanyakan kepada anaknya. Dengan polosnya, Mawar menceritakan pada ibunya bahwa dia sudah berkali-kali dicabuli Sugiono, yang tak lain kakeknya sendiri.

Pencabulan itu dilakukan saat ibunya tak berada di rumah. Mendapat pengakuan dari Mawar, Ros pun langsung berang dan membawa anaknya untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Delitua.

Kapolsekta Delitua Kompol Arifin Marpaung mengatakan, atas pengaduan ibu korban melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi. Selain itu, membawa korban ke rumah sakit guna kepentingan visum.

“Setelah kita melakukan penyelidikan dan mendapatkan hasil visum dari rumah sakit, kita langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku Sugiono karena sudah cukup bukti,” sebut Arifin.

Dia memastikan, antara korban dan pelaku memang memiliki hubungan keluarga. Terlebih, mereka juga tinggal satu rumah.

“Pelaku melakukan perbuatan asusila terhadap korban, ketika ibu korban tidak berada di rumah. Memang antara korban sama pelaku selama ini tinggal satu rumah, dan keduanya memiliki hubungan keluarga,” tutur Arifin.

Seorang kakek bernama Sugiono, 53, tega mencabuli bocah perempuan berusia 11 tahun yang tak lain cucunya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News