Curiga Bocoran SMS SBY sudah Diedit Ulang

Dede Mengaku Sering Terima SMS dari SBY

Curiga Bocoran SMS SBY sudah Diedit Ulang
Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Dede Yusuf di sela-sela acara temu kader PD di Sentul, Jawa Barat, Sabtu (26/10). Foto; Ricardo/JPNN

jpnn.com - BOGOR - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), Dede Yusuf mengaku kerap mendapat pesan singkat (SMS) dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun, Dede justru meragukan keaslian SMS tentang kelakuan Anas Urbaningrum yang disebut-sebut berasal dari SBY selaku Ketua Majelis Tinggi PD.

"Karena sudah bocor maka otentifikasinya juga tidak terjamin apakah benar isi SMS asli seperti itu atau sudah diedit oleh yang membocorkannya. Jadi mari kita tunggu hasil investigasinya,"  ucap Dede di Sentul Internasional Convention Center (SICC) Bogor, Sabtu (26/10).

Dede justru berharap permasalahan SMS dari SBY tidak perlu diperdebatkan lagi. "Komisi Pengawas Partai Demokrat sedang melakukan pengusutan bocornya isi SMS itu," ujar mantan Wakil Gubernur Jawa Barat itu.

Dede menjelaskan, SBY memang kerap mengirim SMS untuk kalangan internal PD. Hanya saja, lanjut Dede, isi SMS tidak pernah spesifik karena menyangkut banyak hal.

"Pak SBY sering berkirim SMS tentang berbagai hal dan tidak spesifik," ucapnya.(chi/jpnn)

BOGOR - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), Dede Yusuf mengaku kerap mendapat pesan singkat (SMS) dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News