Cut Tari Sudah Bisa Move On

Cut Tari Sudah Bisa Move On
Cut Tari Sudah Bisa Move On

jpnn.com - PASCA-bercerai, artis Cut Tari mulai kembali move on. Dia enggan berlama-lama larut dalam kesedihan akibat perceraiannya dari Yusuf Subrata.

Meski begitu, dia mengaku hingga saat ini belum punya gandengan. Tari pun mengaku tidak terbebani dengan status jandanya.

Artis berdarah Aceh itu pun tidak mau buru-buru untuk melabuhkan hatinya. “Nanti saja dulu, santai-santai saja dulu. Nggak usah nyari, lihat saja ke depannya,” kata wanita yang sempat menjadi presenter gosip sebelum akhirnya tersangkut masalah video asusila itu saat ditemui di Jakarta, Rabu (30/4).

Menurutnya, saat ini sang anak menjadi prioritasnya. Ibu dari Sidney Azkassyah Yusuf itu mengaku tengah menikmati statusnya sebagai single parent.

Tari pun langsung mengelak saat ditanya kelanjutan hubungannya dengan model dan aktor Kevin. “Itu mulu pertanyaannya. Wawancara yang move on juga dong. Kalau saya nggak pernah dengerin (apa kata orang). Terserah orang di luar mau bicara apa,” tegasnya.

Walaupun sudah bercerai, tapi komunikasi Tari dengan ayah dari anak semata wayangnya itu sangat baik. “Kami bertiga tim yang sangat solid,” ucapnya bangga.

Saat ini, yang menjadi tanggung jawab utama adalah pertumbuhan Sidney yang mulai memasuki usia remaja. “Apa pun yang terbaik buat Sydney. Bagaimana bikin dia tersenyum, tertawa,” kata artis kelahiran 1 November 1977 itu.(ash)


PASCA-bercerai, artis Cut Tari mulai kembali move on. Dia enggan berlama-lama larut dalam kesedihan akibat perceraiannya dari Yusuf Subrata. Meski


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News