Sudah Pisah Ranjang, Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani

Sudah Pisah Ranjang, Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani
Marshanda dan Ben Kasyafani saat menikah 2 April 2011. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Berita mengejutkan datang dari aktris Marshanda. Aktris dengan nama lengkap Andriani Marshanda itu tiba-tiba menggugat cerai suaminya, Ben Kasyafani.

Aktris yang melejit lewat sinetron "Bidadari" itu selama ini terlihat akur dengan Ben. Tak pernah terdengar atau ada perceraian dua insan yang menikah 2 April 2011 tersebut.

Saat ditemui wartawan di kediamannya, Kamis (2/5) malam, Marshanda mengakui bahwa dirinya sudah sebulan pisah ranjang dengan Ben. Marshanda tetap di rumahnya di kawasan Menteng, sedangkan Ben di rumah orang tuanya.

Hanya saja Marshanda enggan membuka kasus perceraian itu ke depan publik. Ia mengaku sedang menjernihkan pikiran, tapi juga diakuinya sudah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

"Kita pisah untuk menjernihkan pikiran. Supaya bisa lebih dingin dan menghadapi masalah dengan lebih bijak," ujarnya. (abu/jpnn)

JAKARTA - Berita mengejutkan datang dari aktris Marshanda. Aktris dengan nama lengkap Andriani Marshanda itu tiba-tiba menggugat cerai suaminya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News