Sakit Keras, Fans Posting Foto Kepala Olga Difisioteraphy

Sakit Keras, Fans Posting Foto Kepala Olga Difisioteraphy
Olga Syahputra dirawat di RSPI Jakarta Selatan. Foto: Olga Lovers

jpnn.com - JAKARTA -- Fans Olga Syahputra yang tergabung dalam Olga Lovers bereaksi keras atas kabar yang menyebutkan bahwa presenter DahSyat itu meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Kamis (1/5) pagi tadi.

Melalui akun Twitter resminya, Olga Lovers, menyatakan bahwa saat ini Olga masih dalam perawatan intensif. Bahkan mereka menyebutkan bahwa kondisi Olga mulai membaik.

"INFO: di BBM sedang HEBOH Broadcast yang memberitahu kalau Olga Syahputra Meninggal. JANGAN PERCAYA!! ITU SEMUA BOHONG !!," kata Olga Lovers di akun Twitter resminya.

Fans Olga tersebut juga memposting beberapa foto yang memperlihatkan, Olga sedang dirawat secara intensif di RSPI. Salah satunya adalah foto kepala Olga yang sedang difisioteraphy.

Sementara itu manajemen Olga Syahputra menyatakan bahwa kesehatan Olga mulai membaik. Mereka menyatakan Olga harus dirawat intensif selama beberapa pekan karena mengalami sakit meningitis. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Fans Olga Syahputra yang tergabung dalam Olga Lovers bereaksi keras atas kabar yang menyebutkan bahwa presenter DahSyat itu meninggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News