Cuti Bersama, Pasien Rawat Jalan Terlantar

Cuti Bersama, Pasien Rawat Jalan Terlantar
Cuti Bersama, Pasien Rawat Jalan Terlantar
MEDAN- Cuti bersama menyambut Hari Raya Waisak berdampak pada terlantarnya sejumlah pasien rawat jalan di Rumah Sakit Umum (RSU) Dr Pirngadi Medan, Senin (16/5). Pasalnya, sejumlah dokter tidak datang karena sedang libur.

Pantauan wartawan Sumut Pos (Grup JPNN) di RSU Dr Pirngadi Medan, sejumlah Poliklinik tutup. Namun, beberapa pasien terlihat menunggu di ruang tunggu sembari berharap dokter jaga datang.

Seperti penuturan Halimah, keluarga pasien, warga Jalan Sei Baharu Dusun V Batang Nibung, Hamparan Perak. Kedatangannya ke RSU Dr Pirngadi Medan untuk mengambil resep anaknya, karena resep harus sesuai rujukan dokter yang berjaga di Poliklinik Psikiatri.

“Saya tidak tahu hari ini cuti bersama. Biasanya, sebelum saya mengambil obat, selalu mendatangi dokter di Poliklinik Psikiatri ini dulu. Tapi, coba saya tunggu dulu, mungkin dokter Poliklnik Psikiatrinya datangnya siang. Saya sudah jauh-jauh dari Hamparan Perak, pulang tidak dapat obat kan sia-sia. Sementara, obat anak saya sudah habis,” ujarnya.

MEDAN- Cuti bersama menyambut Hari Raya Waisak berdampak pada terlantarnya sejumlah pasien rawat jalan di Rumah Sakit Umum (RSU) Dr Pirngadi Medan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News